Kamis, 13 April 2017

Danramil 07/Bangsri Melaksanakan Koordinasi di lokasi TMMD





Bangsri - Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori melaksanakan Komsos dengan kepala desa Bangsri Bapak Candra Dhorry Darmawan,SE dan Bayan dukuh Banyu Urip Bapak Sugiran di lokasi TMMD Sengkuyung I dukuh Banyu Urip RT. 01 RW. 18 desa Bangsri kecamatan Bangsri kabupaten Jepara (13/4).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui kendala di lapangan tentang pelaksanaan kegiatann TMMD Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori mengajak kepada kepala desa dan masyarakat dukuh Banyu Urip untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan TMMD, warga di harapkan peduli dan turut serta terutama dalam proses penggerjaan pembangunan yang menjadi sasaran TMMD yaitu pembangunan Jalan dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta pembangunan Poskamling dan Jambanisasi.

Semua pembangunan tersebut di harapkan selesai tepat waktu dan manfaat nya dapat langsung di rasakan khusus nya oleh warga dukuh banyu urip dan umum nya warga desa Bangsri Kepala desa Bangsri Bapak Candra Dhorry Darmawan,SE menyambut baik kegiatan TMMD tersebut dan akan bekerja sama dalam pelaksanaan nya demi kemajuan desa Bangsri dan juga demi terwujudnya masyarakat yang sehat sejahtera, Ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar