Selasa, 18 April 2017

capai 65 persen pengerjaannya jalan pada pelaksanaan TMMD di desa bangsri




Bangsri – Pelaksanaan pengaspalan jalan yang menghubungkan dukuh Krasak dengan dukuh Banyu Urip yang dilakukan anggota TNI bersama warga pada TMMD Sengkuyung I Tahun 2017 telah mencapai 65 persen pengerjaannya(18/4).

pembangunan pengaspalan jalan merupakan salah satu dari beberapa pembangunan fisik lainnya yang di laksanakan pada TMMD Sengkuyung kali ini diantaranya yakni  Perehaban RTLH, pembuatan pos kamling dan pembuatan jamban keluarga.

Kegiatan TMMD, sebagai wujud kepedulian dan peran serta TNI dalam memberdayakan masyarakat dan desa yang diselenggarakan melalui berbagai program tersebut, sehingga dapat meningkatkan SDM dan perekonomian, serta pembangunan,Kegiatan yang berlangsung sejak 5 April 2017 diharapkan kelar pada waktu yang telah di rencanakan.

Sementara salah seorang warga dukuh banyu Urip Sunarto mengaku senang dengan pembangunan perbaikan jalan yang dilakukan TNI bersama warga, sehingga akses jalan yang menghubungkan dukuh Krasak dengan dukuh Banyu Urip tidak lagi sulit dilalui.

0 komentar:

Posting Komentar