Jumat, 10 Maret 2017

Petani & Babinsa Koramil 08/Keling Panen Padi

      Keling (Jumat, 10 Maret 2017) – Babinsa Tunahan Serda Nursidi Koramil 08/ Keling melaksanakan upsus pendampingan panen padi jenis C 64  Kelompok Tani "Sido Makmur 1" di sawah milik Bapak Rajam RT:32 RW: 10 dukuh Gondoriyo desa Tunahan

  Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto menyampai- kan bahwa dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah, tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program pertanian khususnya tentang tanaman padi. Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung, agar program Swasembada Pangan dapat meningkat dan sukses serta diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama sama. 
    
    Dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik, produksi maupun produktivitasnya sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL dan para babinsa. Danramil  selalu memberikan motivasi kepada Batuud dan para Babinsanya untuk mendukung program swasembada pangan di wilayahnya masing -masing, sehingga apa yang diharapkan oleh Komando Atas bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

    Bapak Rajam  mengucapkan banyak terima kasih kepada Serda Nursidi selaku Babinsa yang telah membantu kegiatan panen ini.  “Saya sangat senang  memiliki bapak Babinsa di desa kami yang selalu membantu para petani dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani”  imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar