Senin, 13 Maret 2017

PANEN......PANEN.....PANEN



BABINSA KORAMIL 01/JEPARA KODIM 0719/JEPARA MEMBANTU PANEN PADI KELURAHAN KARANGKEBAGUSAN

Koramil Kota. JEPARA. Babinsa Koramil 01/Jepara  Kodim 0719/Jepara  Serda Suhartono melaksanakan kegiatan pendampingan panen Padi degnan luas 2 hektar milik bapak Solkan anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur Kelurahan Karangkebagusan Kabupaten Jepara.

Serda Suhartono mengharapkan kepada para kelompok Tani yang ada di wilayah Kelurahan Karangkebagusan agar mau membantu dan mendukung tugas kami untuk mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional dengan cara kerja sama.dengan Bulog. Supaya stok beras yang ada di gudang penggilingan dapat diupayakan meningkat, upaya pendampingan ini merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah binaan yang menjadi tanggungjawabnya dengan harapan terjalin hubungan yang kuat antara Babinsa dengan petani.

Bapak Solkan anggota kelompok tani Ngudi Makmur mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah  membantu kegiatan panen ini, "Kami semua merasa senang dengan kehadiran Babinsa di Kelurahan kami yang selalu membantu para petani maupun masyarakat, Bapak Babinsa selalu semangat dan setia mendampingi petani mulai dari awal pengolahan sampai dengan panen".

0 komentar:

Posting Komentar