Jumat, 10 Maret 2017

Danramil 08/Keling Cek Langsung ke Sawah

   Keling - Dalam rangka mewujudkan program swasembada pangan dan penyerapan Gabah, Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto  langsung terjun ke lahan melaksanakan pengecekan tanaman padi yang siap untuk panen minggu depan milik bapak Suwanto di Desa  keling  luas lahan  1 Ha. Kamis (09/03).

   Dalam Arahan Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P beberapa hari yang lalu untuk seluruh Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara untuk membantu Pemerintah dalam Serapan Gabah sehingga untuk mencapai hasil yang di sesuaikan. Oleh Karena itu dalam terjun langsung ke sawah Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto mengajak dan menghimbau kepada para petani untuk menjual hasilnya ke Bulog atau Pemerintah yang di Fasilitasi oleh TNI AD dalam hal ini adalah Koramil.

    Harapannya Petani dengan menjual hasil panen ke pemerintah maka pendistribusian hasil panen ke masyarakat akan lebih terpantau dan terkoordinir, Sehingga kebutuhan pangan masyarakat akan terpenuhi dan program swasembada pangan nasional tecapai dan yang tidak kalah pentingnya adalah nilai jual gabah dari petani tidak anjlok atau harganya murah sehingga tidak rugi petaninya.

0 komentar:

Posting Komentar