Selasa, 14 Maret 2017

Bentuk nyata sosialisasi seorang Babinsa

    Nalumsari - Babinsa (Bintara Pembina Desa) sebagai ujung tombak Tentara Nasional Angkatan Darat yang selalu ada di pedesaan bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi,demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.
15 Anggota Koramil 05/Mayong di pimpin oleh Peltu Suheri melaksanakan ta`ziyah Alm.Bapak Sugiyanto,51 Th, Islam,PNS dinas pertanian Nalumsari (Koordinator PPL Kecamatan Nàlumsari) Alamat Desa Gemiringlor Kecatan Nalumsari. Beliau meninggal karena sakit dimakamkan di pemakaman umum Desa Gemiringlor Beliau adalah teman kerja Danramil.
    Babinsa bertugas membina petani di desa harus bisa memberikan contoh mengajak dan mendorong warganya agar sifat kepedulian ,kerjasama dan gotong royong di kembangkan sehingga terciptalah petani yang sejahtra desa yang kondusif,aman dan bersatu dalam suatu hal yang baik,kegiatan demikian ini memang sangat memakan waktu banyak tapi kita harus dengan cara yang yang Ikhlas sehingga menjadikan amal yang baik.
  Danramil 05/Mayong Kapten Infantri Nur Khamid selalu menekankan kepada anggotanya / Babinsanya  supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif didasari dengan keikhlasan.(13/03/17)

0 komentar:

Posting Komentar