Kamis, 02 Maret 2017

Koramil 10/Karimunjawa Bersama Masyarakat Kami Bisa

   
 Koramil 10/Karimunjawa 
Bersama Masyarakat Kami Bisa



          Kodim 0719/Jepara  (02/03) Kamis Babinsa Koramil 10/Karimunjawa bersama Masyarakat Serda Arif Widianto memindahkan kapal milik pak Darto alias pak grandong Rt 02/01 Desa Karimun Kec. Karimunjawa. Babinsa tersebut sangat motorik bagi masyarakat karimun semangat dalam hal apapun, misalnya mengajak masyarakat gotong-royang memindahkan kapal nelayan yang baru di buat oleh pak Darto, Masyarakat Karimun sangat antusias dan memiliki semangat yang sangat tinggi setelah ada komando dari Babinsa tersebut. Sangat kelihatan rasa kebersamaan antara Anggota Koramil 10/Karimunjawa dengan masyarakat karena kerja keras Babinsa.

          Dengan segala sesuatu tenaga dan pikiran jumlah masyarakat yang sangat banyak kapal seberat _+1 ton dapat di pindahkan dari rumah pak Darto sampai ke bibir pantai dengan jarak _+500 meter, mereka tanpa ragu-ragu memindahkan kapal dengan bahu di pundak kanan kiri mereka sampailah kapal di bibir pantai. Motifasi Babinsa Serda Arif Widianto sangat tinggi memberikan komando dengan semangat Masyarakat menjadi sangat kuat.
          
          Peran Babinsa sangat penting untuk menyatukan TNI kepada Masyarakat guna menjaga persatuan dan kesatuan. Kami sangat berharap oleh babinsa di manapun berada tanpa ada rasa malu harus bisa memberikan yang terbaik kepada Masyarakat bagi TNI. 

Salam Babinsa tetap semangat

0 komentar:

Posting Komentar