Rabu, 12 Juni 2024

Danramil 01/Kota hadiri kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) dan Hari Gerak ( HKG ) PKK ke-52 tingkat Kecamatan Jepara

 


JEPARA - Danramil 01/Kota Kapten Inf Ngadino menghadiri kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) dan Hari Gerak ( HKG ) PKK ke-52 tingkat Kecamatan Jepara. Rabu (12/06/2024)

Dalam kegiatan ini bapak Camat Kecamatan Jepara menyampaikan Bahwa Kecamatan Jepara akan mengadakan kegiatan pada tgl 5 dan 6 Juli 2024 yaitu Jepara City Festival di Pantai Prawean Desa Bandengan, dengan diawali kirab budaya, Terkait kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) , kami dari Kecamatan berharap banyak kegiatan ini tidak hanya kegiatan rutinitas, tetapi kita harus selalu inovasi dengan potensi masyarakat yang ada.

Yang mana pengembangan kualitas SDM kita masih di 73, 8 %, hal tersebut masih menunjukan kualitas pendidikan, kesehatan, kesejahteraan masih ditengah-tengah se Provinsi Jateng, maka di kegiatan Hari Gerak PKK, kami berharap kepada ibu-ibu untuk ikut aktif dalam sosialisasi pendidikan, giat posyandu dimasyarakat.

Kami bangga terhadap Desa Bandengan dan Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Jepara, atas pencapaian dalam upaya mensejahterakan masyarakat. “Ujarnya”

0 komentar:

Posting Komentar