Kamis, 08 Juni 2023

Jalin Sinergitas TNI-Polri Kedung, Patroli Malam Hari Bersama

 



JEPARA - Untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri, anggota Koramil 02/Kedung jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Polsek Kedung, melakukan patroli keamanan menyasar wilayah Kecamatan kedung, Kabupaten Jepara, Rabu, (7/6/2023) malam.


Kegiatan patrol tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk memonitoring perkembangan situasi dan kondisi wilayah secara langsung serta meninjau kegiatan masyarakat di malam hari.


Dikatakan Serda lmam Prajoko anggota Koramil 02/Kedung bahwa patroli bersama ini untuk memperkokoh soliditas dan jalinan komunikasi serta sinergitas kebersamaan prajurit dengan insan Bhayangkara.


“Patroli keamanan bersama ini dikemas dalam kegiatan menyambangi obyek vital yang dinilai rawan dari ancaman kemunculan gangguan keamanan, sekaligus untuk mengantisipasi kerawanan Wilayah,” kata Danramil.


Selain itu, kegiatan patrol malam dilakukan untuk mewujudkan situasi wilayah yang kondusif dan terpeliharanya keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar senantiasa aman, nyaman dan kondusifitas wilayah tetap terjaga. 


“Kebersamaan dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama ini, sekaligus dijadikan ajang penyerapan aspirasi serta menjalin komunikasi antara masyarakat dengan aparat keamanan setempat," pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar