Sabtu, 03 Juni 2023

Bentuk Generasi Muda Berpotensi Dua Anggota Koramil 08/Keling Berikan Materi Wasbang

 


JEPARA- Untuk membentuk generasi muda yang memiliki potensi startegis serta membentuk dasar mental dan perilaku bagi generasi muda bagi bangsa Indonesia.


Dua anggota Koramil 08/Keling jajaran Kodim 0719/Jepara memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMK Wikrama 1 Jepara, yang terletak di Desa Kelet, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Sabtu, (3/6/2023).


Dikatakan Serma Abdul Munif bahwa di usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang mewadai untuk mewarnai perjalanan meraih cita-cita di masa yang akan datang.


"Tentu pemberian materi wawasan kebangsaan ini harus disesuaikan dengan keadaan usia, sehingga mudah dipahami dan dimengerti untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari oleh siswa-siswi," kata Serma Munif.


Selain itu, dalam pemberian materi wasbang Serma Abdul Munif juga melempar sejumlah pertanyaan kepada para siswa, untuk memotivasi mereka agar lebih efektif.


"Saya berpesan kepada siswa-siswi agar selalu rajin belajar, berlaku sopan kepada orang tua, guru dan kepada siapapun juga," pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar