Selasa, 28 Februari 2023

Danramil 06/Welahan Hadiri Penelitan Balon Perangkat Desa Ketilengsingolelo

 

JEPARA - Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli S di dampingi  Babinsa Desa Ketilengsingolelo Sertu Sukiman melaksanakan Kegiatan  Penelitian Persyaratan Administrasi Bakal Calon perangkat Desa ( Staf Seksi Pemerintahan ) di Balai Desa Ketilengsingolelo,Kecamatan  Welahan, Selasa (28/2/2023).

 

Turut hadir dalam penelitian Administrasi Balon perangkat Desa  Camat Welahan Sundari S.I.P beserta staf, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli S.beserta Anggota, Kapolsek Welahan AKP Hery Joko Purnomo SH.MH.beserta Anggota, Ka. UPT Disdikpora Kec.Welahan  Masfuad Spd, Ketua BPD Desa Ketilengsingolelo  Karnadi Spd dan Panitia Pengisian Perangkat Desa Ketilengsingolelo beserta Perangkat Desa.

 

Komandan Koramil06/Welahan bersama Babinsa Desa Ketilengsingolelo Sertu Sukimin. Melaksanakan pendampingan Dan pelaksanaan penelitian berkas Balon desa ketilengsingolilo, penetapan bakal calon menjadi calon perangkat desa dan penilaian prestasi untuk formasi Bakal Calon Staf Seksi Pemerintahan Desa Ketilengsingolelo,Kecamatan Welahan.

 

Danramil 06/Welahan  Kapten inf Tri Yulie.S  mengatakan pada Panitia seleksi pedomani perundang-undangan yang sudah ada baik Permendagri, Perbup dan Perdes agar nantinya tidak ada gejolak atau permasalahan dikemudian hari, taati tata tertib yang sudah dibuat dan laksanakan tahapan-tahapan seleksi dengan benar sehingga tidak ada celah sedikitpun orang lain yang ingin mencari kesalahan-kesalahan dari panitia. Dan tahapan berikutnya adalah ujian tulis dimana kerawanan adanya kebocoran soal itu sangat dimungkinkan terjadi oleh karena itu kepada panitia jaga netralitas dan jangan sampai soal itu bocor, kami dari koramil dan polsek akan ikut serta dalam pengawasan dan pengamanan pada saat tes nanti.

 

Untuk para peserta seleksi calon perangkat agar jaga kekompakan jangan ada permusuhan diantara kalian, bersainglah dengan sehat dan jujur karena ini adalah sebuah kompetisi untuk merebutkan  jabatan yang kosong, Untuk itu tingkatkan belajar, berdoa dan tak kalah penting yaitu tawakal, Pungkas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar