Jumat, 27 November 2020

Babinsa Koramil 08/Keling bantu Pemasangan Westafel Oleh pemerintah Desa Gelang Untuk Warga

 

Jepara - Gerakan Cuci tangan pakai sabun di air mengalir saat ini menjadi kegiatan rutinitas bagi semua orang yang mana hal ini merupakan salah satu upaya efektif dalam memutus Penyebaran Covid-19, jum’at (27/11/2020)

Kewajiban lainnya warga masyarakat juga wajib mengenakan setiap melakukan aktivitas di luar rumah yang mana ini tercangkup dalam aturan protokol kesehatan yang dibuat oleh Pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Babinsa bersama warga serta pemerintah Desa Gelang telah melaksanakan pembuatan Wastafel yang akan di pasang di masing-masing rumah warga,  sasaran fasilitas umum di setiap wilayah Desa yang termasuk didalamnya kawasan pariwisata taman Jerakah.

Seperti yang tengah di garap oleh Pemdes Desa Gelang yang saat ini p masangan wastafel bertujuan untuk memberilan contoh dan edukasi kepada warga guna menciptakan kebersihan lingkungan mauapun kebersihan badan.

Upaya ini juga, guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, serta membiasakan warga untuk hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, ujar Serma Rudi.

Tim Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Keling mengapresiasi kepada pemerintah Desa Gelang yang mempunyai inisiatif untuk mengadakan pemasangan Westafel di setiap rumah warga   melalui program APBDES Desa, Semoga Desa-desa yang lainnya segera menyusul dan mengembangkan kegiatan yang positif guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar