Selasa, 13 Oktober 2020

Mempererat Tali Silaturahmi yang baik, Babinsa Sambangi Warga Lanjut Usia (Lansia)

 

Jepara - Kunjungan yang dilakukan Bibinsa Desa Gelang Serma Rudi kerap dilakukan guna menjaga ketertiban sekaligus melakukan pembinaan kepada warga binaan diwilayah kerjanya, Selasa (13/10/2020).

Selain terus mensosialisasikan bahaya Covid-19 kepada warga, Serma Rudi juga ikut terlibat dalam pendataan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bersama aparatur Desa Gelang seperti diberitakan sebelumnya.

“Saya melihat, nenek yang berusia 81 tahun sangat membutuhkan bantuan, ada bantuan yang saya berikan secara pribadi. Walau tidak banyak, semoga ini bisa sedikit membantu nenek ini,” Kata Serma Rudi.

Serma Rudi juga melanjutkan, jika nenek tersebut yang dikunjunginya di Dusun watu bengkah telah didata untuk menjadi salah satu penerima BLT.

“Tadi saya tanya Pak Dusun kebetulan sama-sama tadi dirumahnya ini nenek, beliau ini tinggal sendiri diusia lansia, jadi kalau malam ditemani sama cucunya yang masih sekolah SMA kelas 1,” ujar Serma Rudi.

Serma Rudi juga tak lupa menyampaikan kepada, seluruh warga binaannya untuk sama-sama saling merangkul satu sama lain dan saling membantu sama lain.

Apalagi disaat ini kita semua telah di coba oleh tuhan dengan afanya pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Dan kita semua jangan lupa berdoa, semoga penyakit Corona bisa pergi dari muka bumi ini, sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala, tutup Serma Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar