Senin, 21 September 2020

Upaya Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Bersama Dinas Kesehatan Bagikan Masker

 

Jepara - Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,  Babinsa koramil 08/keling bersama Dinas kesehatan Kecamtan  Keling membagikan masker kepada pengunjung pasar Kelet yang tidak menggunakan Masker, Senin (21/09/2020).

Kegiatan pembagian masker ini tidak lain kepedulian pemerintah terhadap warganya agar terhindar dari penularan virus Covid-19, disamping itu juga, Babinsa Koramil 08/Keling juga Woro-woro  menghimbau dan memberi penekanan kepada pengunjung pasar untuk mentaati anjuran pemerintah yaitu untuk mengikuti protokol kesehatan dengan selalu berpedoman pada 3 M. 1. Menggunakan masker pada saat keluar rumah, 2. Menjaga jarak (Social Distancing), 3. Mencuci tangan sebelum beraktivitas maupun sesudah beraktifitas.

Ikut mendampingi dalam pembagian masker ini yaitu dari dinas kesehatan Kec. Keling.Pembagian masker ini bentuk kepedulian pemerintah dan Babinsa Koramil 08/Keling kepada warga  dalam upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19).

Tokoh masyarakat  mengapresiasi kegiatan pembagian masker kepada warga, kegiatan pembagian masker ini sangat penting bagi masyarakat guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kepada masyarakat ke depannya, patuhilah protokol kesehatan. Kadang–kadang kita tidak tahu orang tanpa gejala (OTG) di sekitar kita. Mudah–mudahan, kegiatan ini bisa berlanjut.Selain di lingkungan kita, juga bisa diikuti oleh pihak-pihak lain untuk bisa berbuat dan berbagi masker untuk warga,” pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar