Kamis, 03 September 2020

Kedekatan dan Keakraban Babinsa di Wujudkan Dalam Bergotong Royong



Jepara - Menjadi contoh dan  mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, adalah butir ke delapan dari delapan wajib TNI yang selalu menjadi acuan atau dasar para Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 08/ Keling Kodim 0719/Jepara dalam membina desa binaan, Kamis (03/09/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/ Keling  Serka Rudi bersama warga dan tukang bangunan masyarakat di wilayah Desa Gelang  kecamatan Keling bergotong - royong perbaikan penahan tanah dengan Cor sepanjang 130 meter.

"Perbaikan penahan jalan ini dilakukan mengingat pada saat musim hujan tanah terbawa oleh air hujan sehingga jalan menjadi longsor, susah dilewati serta membahayakan bagi warga desa Gelang atau yang melewatinya," ujar Kepala desa Gelang Bapak Edi Sutikno.

Edi Sitikno juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Gelang, Serka Rudi yang selama ini telah memberikan motivasi dan arahan kepada warga, mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Kamtibmas hingga membantu pe baikan pembatas jalan yang dikerjakan saat ini.

Kami selaku Babinsa Desa Gelang siap membantu program-program pemerintah desa, terutama dalam bidang penataan jalan, kerjasama yang baik ini kita tingkatkan demi kemajuan desa, pungkas Serka Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar