Selasa, 15 September 2020

Babinsa Hadiri Musrenbangdes Di Desa Binaan

 

Jepara - Babinsa Koramil 07/ Bangsri Kopda Ervan menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Desa Balong Kecamatan Kembang, Selasa (15/09/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/Desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Sebagai Babinsa dari Koramil 07/Bangsri khususnya Desa Balong, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbangdes ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbangdes ini, Desa binaan saya ini menjadi Desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan Desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”tutur Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan, Muspika Kembang, Petinggi Balong, Kasi PMD Kecamatan, Puskesmas Kecamatan Kembang, Koordinator PPL Pertanian, Koordinator PLKB Kembang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perangkat Desa Balong.

0 komentar:

Posting Komentar