Rabu, 30 September 2020

Acara Lepas Sambut Danramil 07/Bangsri Di Laksanakan Sesuai Protok Kesehatan

 

Jepara - Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, Koramil 07 Bangsri melaksanakan acara lepas sambut Danramil 07/Bangsri dari Kapten Infanteri Sugiri kepada Kapten Infanteri  Mukholik di aula Koramil 07/Bangsri, Selasa ( 29/9/2020 ).

 Dalam acara lepas sambut tersebut Kapten Infantri Sugiri telah memasuki masa pensiun  pada 1 Oktober 2020.

Kapten Infanteri Sugiri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua anggota Koramil 07/Bangsri Sehingga semua tugas dan tanggung jawab masing- masing personil dapat terlaksana dengan baik dan benar, saya berharap kekompakan ini terus di jaga dan di pelihara, ungkapnya.

Danramil 07 / Bangsri Kapten Infanteri Mukholik mengucapkan terima kasih kepada kapten Infanteri Sugiri yang telah memimpin Di Koramil 07 / Bangsri ini dengan baik dan semoga tali silaturahmi antara kami dan bapak Sugiri tetap terjalin  terus.

Harapan saya apa yang sudah di laksanakan oleh bapak Sugiri akan saya lanjutkan dan akan saya tingkatkan sehingga ke depan Koramil 07 / Bangsri semakin maju demi kejayaan TNI Angkatan Darat lebih khusus Kodim 0719 / Jepara, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar