Rabu, 19 Agustus 2020

Kebersamaan TNI – Polri Dalam Pemasangan Spanduk Desa wisata Candi di daerah Binaan



Jepara - Anggota Koramil 08/Keling bersama  Polsek  Keling Polres jepara, bersama-sama melaksanakan pemasangan Spanduk Desa Wisata Candi  di depan pintu masuk area wisata, selasa (18/08/2020).

Jajaran Kepolisian merespon sesama mitranya TNI, yang bulan ini akan memperkenalkan daerah wisata di daerah desa kunir ,yang terkenal dengan kopi Robusta atau di kenal dengan instilah kopi pucuk merah. Tak ketinggalan koramil  Keling turut membantu pemasangan banner atau spanduk yang bertuliskan Desa Wisata Candi. Hal ini menunjukkan sinergitas dan kekompakan antara Koramil  08/ Keling dengan Polsek keling pada khususnya, serta TNI-Polri pada umumnya.

Kegiatan pemasangan banner ini sangat  membantu warga setempat , menurut Danramil 08/Keling Kapten inf Tri Yulie S  merupakan wujud partisipasi sebagai sesama aparat penegak hukum,  yang mengisyaratkan hubungan yang harmonis, kompak dan solid dalam kebersamaan pelaksanaan tugas di wilayah selaku pembinaan desa  dan pertahanan di wilayah Kecamatan Keling

0 komentar:

Posting Komentar