Senin, 10 Agustus 2020

Bergotong-royong Dengan Warga Wujud Kecintaan Babinsa Dengan Warganya



Jepara , Kerukunan dalam bergotong royong mencerminkan bahwa persatuan dan kesatuan dilingkungan tersebut sangat baik, kegiatan seberat apapun apabila dilaksanakan secara bersama sama akan terasa ringan.

Babinsa Desa Kaligarang koramil 08/keling Serma Rosyidin ikut serta berpartisipasi gotong royong dalam pembuatan pondasi rumah milik salah satu warga Sekoplok Kaligarang, senin (10/08/2020).

Sudah menjadi kebiasaan didalam masyarakat, apabila seseorang akan mendirikan rumah , pembuatan pondasi dilakukan secara bergotong royong , semua ini disamping untuk meringankan beban yg punya rumah , juga untuk memupuk persatuan dan kesatuan dilingkungan tersebut.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini, menambah semangat bagi masyarakat, disamping itu pula dapat dilihat bahwa Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terwujud.

Nurhadi selaku ketua RT mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasinya dari Babinsa , tidak hanya dalam giat kerja bakti saja, akan tetapi kegiatan kegiatan yang lainpun harapannya Babinsa bisa hadir, sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat diwilayah binaannya.

Sebagai Babinsa memang sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan Binter di desa binaanya , kami selalu berpesan, mari kita tetap pupuk  persatuan dan kesatuan yang sudah ada, saling kerjasama, saling bantu membantu sehingga dapat meringankan beban kita, pungkas  Serma Rosyidin.

0 komentar:

Posting Komentar