Senin, 10 Agustus 2020

Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan PPL Tinjau Sarulan Irigasi



Jepara  - Babinsa Kepuk koramil 07/Bangsri Koptu Sugiyarto dan Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan pengecekan irigasi di wilayah binaan Desa Kepuk kecamatan Bangsri, senin (10/8/2020).

Tiga pilar Desa Kepuk yang selalu solid dalam hubungan kerja di wilayah menjadikan hal yang positif dalam mendukung tugas pokok apkowil.

Babinsa, PPL (Sudarto) Bhabinkamtibnas (Bripka Jasmin) dan ketua gapoktan tani jaya 1mengecek irigasi Persawahan di wilayah rt  02 rw 06 Desa Kepuk,  semoga dengan adanya irigasi yang bagus, Musim panen di kemudian hari menjadi baik dan sejahtera untuk wilayang binaan Desa Kepuk kecamatan Bangsri.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Babinsa, Sebagai apkowil agar hasil panen menjadi lebih baik, dan mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan menuju indonesia yang maju dan sejahtera,ucapnya

Petinggi Desa Kepuk Sawi mengucapkan terimakasih pada Babinsa dan Bhabinkamtibnas atas kepeduliannya terhadap wilayahnya dan semoga kedepannya hubungan kerja ini dapaat menghasil kemajuan -kemajuan du wilayah dalam hal pertanian, Keamanan dan budaya, pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar