Rabu, 26 Agustus 2020

Babinsa Beri Motivasi Semangat kepada Masyarakat KPM (Keluarga Penerima Manfaat)



Jepara - Komunikasi Sosial merupakan salah satu cara Babinsa dalam meningkatkan atau memperluas jaring teritorial guna menunjang tugas sebagai Babinsa. Kegiatan Babinsa Damarwulan koramil 08/keling Serma Abdul Munif dalan rangka anjangsana komunikasi dengan masyarakat KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  yang di berikan oleh pemerintah bagi keluarga kurang mampu dan Keluaraga berdampak Covid -19, rabu (26/8/2020).

Dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah diharapkan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat berdampak Covid -19. Bantuan sembako yang diberikan dari pemerintah cukup mengurangi beban hidup masyarakat, khususnya di wilayah Damarwulan masih cukup banyak warga yang  masih kekurangan dan kurang mampu, maka dari itu Perlunya bantuan  motivasi semangat agar masyarakat mau bekerja lebih keras dan maksimal agar bisa meningkatkan taraf hidup yang lebih baik, dengan semangat dan giat bekerja insya Allah akan meningkatkan penghasilan sehingga kehidupan sehari hari akan lebih baik lagi, pungkas Babinsa.

Mari kita semua saling bekerja sama berbuat semaksimal mungkin dengan memberikan imbauan motifasi semangat agar masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah guna memutus rantai Covid -19 khususnya di Desa Damarwulan dan Umumnya di kabupaten Jepara.

Sekarang sudah banyak masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah jaga jarak atau Fisical Distancing dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, dengan  kerja sama saling membantu  dan keterlibatan semua lembaga dan elemen masyarakat bersama relawan hasilnya akan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar