Rabu, 29 Agustus 2018

Danramil 08/Keling Irup di SMPN 1 Keling



    Komandan Koramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto di dampingi Serda Yanto menjadi Irup di SMPN 1 Keling. Peserta upacara : Kepala Sekolah, Dewan guru dan Siswa Siswi SMP N 1 Keling 800 org, Senin 27 Agustus 2018.
  Amanat Komandan Koramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto:
1. Ucapan terimakasih atas pelaksanaan upacara dg semangat, mari kita awali kegiatan itu dg semangat kalau kita melaksanakan kegiatan di awali dg semangat pasti hasilnya lebih baik.
2. Kita baru saja melaksanakan peringatan HUT RI itu di laksanakan seluruh bangsa Indonesia, bagaimana dengan semangatnya para pahlawan-pahlawan kita untuk merebut Ibu Pertiwi sampai dia mengorbankan jiwa dan raga.
3. Sebagai siswa siswi bagaimana kita mempertahankan bangsa ini, apalagi sekarang pemuda sudah banyak di jajah oleh moral dan mental dg adanya narkoba dan miras kita sebagai pelajar kita harus peduli jauhi barang barang terlarang.
4. Jaman sekarang ini jaman tehnologi canggih, sekarang dg adanya Hp kita harus pintar menguasai jangan sebaliknya kita yg di kuasai ambil hal hal yg positif kita sebagai penerus pengganti bapak dan ibu guru yg ada di depan ini.
5. Jadilah pemuda yg berkarakter berlandaskan Pancasila dan UUD 45, isi kegiatan kegiatan yg positif.

0 komentar:

Posting Komentar