Senin, 25 Juni 2018

Koramil 08/Keling Persami 3 Saka




 

     Lapangan desa Jlegong (24/6/2018).  Kodim 0719/Jepara & Koramil 08/Keling menyelenggarakan  Persami 3 Saka, Saka Wira Kartika, Saka Bhayangkara, Saka Bakti Husada.
    Kegiatan Persami dihadiri :  Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto,  Anggota Kodim 0719/Jepara Serma Aris Widiyanto dan Staf Teritorial,   Polsek Keling Aiptu Harmono dan Ibu Puspita dari Puskesmas Keling.
   Dalam pelaksanaan Persami ini masing-masing Saka melaksanakan 5 Krida antara lain  :
1.  Krida Navrad dan Wasbang.
2.  Krida Pioner.
3.  Krida Montenering.
4.  Krida Survivel.
5.  Krida Penanggulangan Bencana Alam.
6.  Dilanjutkan Yel Yel.

    Pada kegiatan ini Danramil 08/Keling menyampaikan sambutan antara lain :
1. Kegiatan Persami 3 Saka semoga menambah kekompakan antar Saka & antar S
aka jangan saling bersaing dengan cara yang kurang baik, silahkan  bersaing tetapi secara positif dan tetap saling kompak/solid dan saling menghormati satu sama lain.
2. Jangan terlalu banggga dengan yang kalian raih hari ini tetapi harus tetap berusaha dan semangat serta menjadi lebih baik lagi.
3. Pramuka punya sifat semangat. Maka kalian harus semangat dan memiliki militansi yang tinggi untuk meraih cita cita demi membangun negeri yang kita cintai ini.
4.   Berbuatlah yang terbaik untuk negara :   Jadilah generasi muda yang berkarakter kebangsaan  Indonesia,   Jadilah pemuda yang memiliki moralitas dan mentalitas yang baik &   Jadilah generasi muda yang tangguh untuk membangun negeri.
5. Perbedaan SAKA ini jadikanlah perbedaan yang dapat membangun dan mampu menjalin jalinan hubungan silaturahmi antar SAKA.
6.  Perbedaan SAKA jangan dijadikan sebagai pemecah dan pemisah diantara SAKA.
    Adapun urutan Juara dalam kegiatan Persami sebagai berikut :
1. Juara Umum 1 Dari Saka Wira Kartika.
2. Juara Umum 2 Dari Saka Bhayangkara.
3. Juara Umum 3 Dari Saka Bakti Husada.

0 komentar:

Posting Komentar