Senin, 25 Juni 2018

Danramil 08/Keling Menolong Korban Lalin

 
     Sore hari pukul 15.30 WIB Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto menolong korban kecelakaan Lalin di jalan Raya Keling-Jepara (desa Jinggotan Kecamatan Kembang, Sabtu 23 Juni 2018.
     Korban A.n. Ahmad Rifki alamat desa Cepogo kecamatan Kembang.  Pada saat kejadian Danramil 08/Keling sedang dalam perjalanan  pulang Dinas dari Koramil 08/Keling.  Danramil melakukan pertolongan membawa korban menggunakan Sepeda Motor ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Kembang, sesampainya di Puskesmas Kembang ternyata Puskesmas tutup.  Kemudian Korban dibawa ke Puskesmas Bangsri, langsung dimasukan ruang UGD untuk mendapat perawatan medis. Danramil segera menghubungi keluarga korban yang berada di desa Cepogo kecamatan Kembang dan melaporkan kejadian Lalin kepada Danramil 07/Bangsri.   Korban  mengalami luka di pelipis sebelah kiri diatas mata, karena jatuh dan pelipis kena aspal.  Luka agak parah, karena karena pelipisnya terkelupas dan dijahit 12 jahitan.  Korban tidak mengalami shock dan masih dalam kondisi sadar sepenuhnya, karena disela sela penanganan medis korban masih bercanda dengan Danramil.  
    Nopol kendaraan dan jenis kendaraan tidak sempat di data oleh Danramil, karena situasional fokus menyelamatkan korban ke Puskesmas.  Tidak lama kemudian keluarga korban sudah tiba di Puskesmas Bangsri, Danramil menyerahkan Korban kepada pihak keluarga dan Danramil melanjutkan perjalanan pulang ke Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar