Kamis, 03 Mei 2018

Penutupan dan Penyerahan Hadiah Jepara Concert Marching Band, Festifal Bhakti Praja I tahun 2018, Danramil 01/Jepara mewakili Dandim



Jepara – Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T yang di wakili oleh Danramil 01/Jepara Kapten Inf Wardjo menghadiri Acara Penutupan dan Penyerahan Hadiah Jepara Concert Marching Band, Festifal Bhakti Praja I tahun 2018, yang bertempat di Gedung Wanita Jepara kota, Selasa sore(02/05/2018).

Dalam acara tersebut, hadir Bupati Jepara H Achmad Marzuki SE, Dandim 0719/Jepara  yang diwakili Danramil 01/Jepara Kapten Inf Wardjo, Kasi Intelejen Kajari Yoga Sukmana SH, Kadinas Pariwisata kab Jepara Drs Basuki wijayanto M.si, Kepala.Sekolah SMK Bhakti Praja Gunanto SE. STD. MM, Para mantan Kepala Sekolah SMK Bhakti Praja, Para tamu Undangan, Pengunjung dan penonton warga masyarakat sekitar Jepara sekitar 1100 orang.

Festifal Bhakti Praja I ini di ikuti oleh kalangan pelajar, yang terdiri dari SD, MI serta Madrasah Tsanawiyyah yang berjumlah 33 peserta lomba dengan 3 Dewan juri dari Instruktur Marching Band Akademi Kepolisian Semarang.

Sementara itu Bupati Jepara  dalam sambutannya, mengajak semua hadirin untuk senantiasa memanjatkan puji dan rasa syukur kepada Allah SWT, tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatnya kita bisa hadir dalam acara ini. Bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMK Bhakti Praja Jepara, “Kami juga mengucapkan selamat uang tahun SMK Bhakti Praja, semoga kedepan lebih maju dan ditingkatkan kembali, siswa siswinya manjadi penerus bangsa yang berakhlaqul karimah”, tegasnya.


0 komentar:

Posting Komentar