Selasa, 24 April 2018

Babinsa Mayong Bantu Pengecoran Jalan



Jepara – Sebagai seorang Babinsa yang setiap hari berbaur dan menyatu dengan warga desa binaannya, harus bisa menjadi motor penggerak dan contoh dalam tiap kegiatan, seperti halnya Serda Muslikhun Babinsa Koramil 05/Mayong Dim 0719/Jepara membantu warga dalam karya bhakti pengecoran jalan di Rt 03/07 desa Muryolobo kecamatan Nalumsari kabupaten Jepara, Senin (23/04/2018).

Pengecoran jalan sepanjang 160 meter dengan lebar 2 meter serta tinggi pengecoran 12 cm ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2018. Pengecoran ini bermaksud untuk memudahkan masyarakat dalam kegiatan sehari-hari dan untuk memperlancar transportasi serta mobilisasi warga sekitar.

Di temui di sela-sela karya bhakti, Muslikhun menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa harus bisa berbaur dengan masyarakat, Babinsa juga harus ringan tangan dalam membantu kegiatan yang ada di desa binaanya. “ Saya sebagai Babinsa merasa senang bisa membantu masyarakat desa binaan, dengan karya bhakti ini, membuktikan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat masih sangat kuat, khususnya di wilayah Jepara”, tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar