Kamis, 01 Maret 2018

Persit Koramil 08/Keling Donor Darah

    Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 8 Keling Cabang XL Dim 0719 Jepara mengikuti kegiatan sosial donor darah darah dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018 yang dilaksanakan di aula Musium RA Kartini Jepara, Kamis (1/3/2018). 
    Sebagai pendonor darah Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 08/Keling adalah Ny. Rosyidin, Ny. Nursidi, Ny. Yanto & Ny. Nono Dwi R.
    Donor darah tersebut dilaksanakan kerja sama dengan PMI Jepara dan merupakan wujud kepedulian para istri prajurit dan  salah satu upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah, serta membantu menambah persediaan darah di PMI yang sewaktu-waktu dibutuhkan.  "Kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana pada khususnya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan," tutur Ny. Edi Susanto selaku Ketua Persit Ranting 9 Koramil 08/Keling.  

     Isteri dari Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto  ini juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para anggota Persit Koramil 08/Keling, yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.  "Dengan menyumbangkan darah berarti  telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya", pungkas Ny. Edi Susanto.

0 komentar:

Posting Komentar