Senin, 26 Februari 2018

Koramil 08/Keling Pendampingan Sosialisasi Pilgub Jateng 2018


     Balai Desa desa Tempur - Keling. Batuud Koramil 08/Keling Pelda M Sulthon dan Babinsa Tempur Serka Abdul Munif mewakili Danramil 08/Keling melaksanakan Sosialisasi Pilgub kepada kelompok sasaran Organisasi Petani, Minggu 25 Pebruari 2018.
     Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan bersama  Ketua PPK Kec Keling Bpk Supriadi S.Pdi beserta anggota dan Ketua Panwascam Keling Bpk Munfarih Ni'am, S.Pd beserta anggota  yang diikuti para Petani desa Tempur dan masyarakat desa Tempur.
      Sambutan yang disampaikan Pelda  M Sulthon adalah tentang  Pesta Demokrasi Pilgub harus disambut dengan hati senang, gembira dan berpikir secara positif dan kepala dingin supaya Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan jujur aman dan lancar, tentang warga yg belum terdaftar dan sudah memenuhi persyaratan untuk memilih segera menghubungi petugas yg telah ditunjuk. Warga dalam memilih Cagub Wagub harus sesuai dengan hati nurani dan diharapkan yg dipilih nantinya membuat Jawa Tengah semakin maju dan sejahtera.  Pada kesempatan ini Petinggi Tempur Bpk. Sutoyo juga menyampaikan sambutan tentang sosialiaasi kelompok marjinal/pinggiran untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur sudah antusias dan semangat yang sudah mencapai 70 persen lebih diatas rata rata, semoga di dalam Pilgub  Jawa Tengah nantinya berjalan dengan jujur adil aman dan lancar.   Sedangkan untuk  Sambutan Ketua PPK kecamatan Keling Bpk. Supriadi S.Pdi bahwa bakal calon dilarang menggunakan fasilitas dan minta dukungan dr BUMN dan Aparatur Negara seperti TNI, Polri dan PNS.
    Selesai acara Sosialisasi  dilanjutkan kegiatan serah terima  Ketua lama Gapoktan desa Tempur  Bpk. Susilo kepada Ketua Gapoktan baru Bpk Anwar S.Pdi.

0 komentar:

Posting Komentar