Kamis, 01 Februari 2018

Danramil 08/Keling Hadiri MAD sekecamatan Keling


    Komandan Koramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto didampingi Pelda Kamina menghadiri undangan MAD (Musyawarah Antar Desa) pertanggung jawaban Kelembagaan BKAD tahun 2017, Senin 29 Januari 2018.
    Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor BKAD (Badan Koordinasi Antar Desa)  Jl. Raya Sambungoyot Kelet No. 2, yang dihadiri 130 orang antara lain :  Camat Keling diwakili oleh Sekcam Bpk. Nethanael Hadi Siswoyo, Kapolsek Keling diwakili Aiptu Harmono, Danramil 08/Keling Kapten Chb  Edi Susanto, Babinsa Kelet Pelda Kamina, Dinas Bapermades Kab Jepara Bpk. Budi, Binsos Bapermades Kab Jepara Bpk.  H. Feri, Ketua  BKAD Kec. Keling Ibu Sri Wahyuni,  Petinggi se Kecamatan  Keling & BPD se Kecamatan Keling.
     Sambutan yang disampaikan Sekcam Keling : tentang pergantian Pejabat Camat Keling,  BKAD dalam pengelolaan keuangan harus benar-benar cermat & BKAD semoga selalu eksis dapat menyamai dengan Badan-Badan yg lain.   Sedangkan sambutan Aiptu Harmono : tentang Pemerintah Desa  adalah tonggak sebagai pengawal keuangan PMPM &  Pemerintah sudah memberikan DD dan ADD, sehingga desa bisa merencanakan pembangunan desa.
   Pada kesempatan ini Danramil 08/Keling juga menyampaikan sambutan tentang : Mari kita tingkatkan dan kita pertanggung jawabkan dalam penyelenggaraan keuangan & kita sekarang ini memasuki tahun politik marilah kita laksanakan Pilgub Jateng ini dengan sebaik baiknya. "Jangan terpancing mengenai iming iming uang," tegas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar