Sabtu, 13 Januari 2018

Koramil 08/Keling Pembekalan Wawasan Kebangsaan


   Pelda Kamina & Serka Abdul Munif mewakili Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan, Jum'at 12 Januari 2018.
    Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMK Wikrama 1 Jepara - Kelet yang diikuti siswa-siswi SMK Wikrama 1 Jepara-Kelet dengan materi :

1. Tentang  kepemimpinan : Seorang pemimpin harus mempunyai jiwa pemberani, tegas, jujur, bijaksana, adil, bisa mengayomi dan bertanggung jawab. 
2. Tentang pengaruh media sosial dari segi positif dan negatif, para siswa siswi harus bisa memilah milah yang bagus diambil dan yang tidak bagus jangan diambil. 

3.  Tentang Bela Negara : divinisi Bela Negara sikap atau perilaku mencintai menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia/NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
    Dalam kesempatan ini dari pihak panitia menyampaikan tanggapan sangat berterima kasih kepada pihak Koramil 08/Keling atas partisipasinya dalam membantu mengisi materi kepempinan dan Bela Negara.  Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan sikap mental dan prilaku kepemimpinan siswa siswi SMK Wikrama 1 Jepara menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar