Rabu, 03 Januari 2018

Dandim 0719/Jpr Silaturahmi Tokoh Agama di Wilayah Koramil 08/Keling.



 
 
Keling - Jepara - Komandan Kodim (Dandim) 0719/Jepara  Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T didampingi Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Koramil 08/Keling, Selasa (02/01/2018).
Dalam rangkaian silahturahminya di wilayah Koramil 08/Keling Dandim Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T bersilahturahmi dengan Toga Ds. Kelet di Rumah Bpk. KH. Habib Farid Assegaf ( Toga Islam ) Ds. Kelet Rt.18 Rw.03 dilanjutkan ke rumah Bpk. Agung Sihananto ( Toga Kristen ) Ds. Kelet Rt.16 Rw.03/ Ketua Majelis GITJ Ds. Kelet.serta di rumah  Serka A. Munif anggota Koramil 08/ Keling
Dandim 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S,T menyampaikan tujuan silaturahmi yakni mengenalkan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Jepara khususnya di wilayah Keling dan Donorojo yang menjadi naungan Koramil 085/Keling. Mengingat dirinya belum lama bertugas sebagai Dandim 0719/Jepara
“Silaturahmi ini juga untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Keling dan Donorojo,” ucapnya.
Silaturahmi, terang Dandim, merupakan satu diantara sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Silahturahmi juga ibadah yang sangat mulia.
“Mudah-mudahan dengan saling mengenal dapat mempermudah komunikasi dan jalinan kerjasama antara TNI dan masyarakat. Ini demi kepentingan dan cita cita bersama dalam mewujudkan masyarakat aman, tentram, damai dan sejahtera,” harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar