Kamis, 30 November 2017

Pengambilan Sumpah dan Janji Perangkat Baru Desa Clering Kecamatan Donorojo Jepara



Jepara - Pukul 08.30 Wib s/d 10.00 Wib bertempat di Balai Desa Clering telah berlangsung kegiatan Pengambilan Sumpah dan Janji Perangkat Baru Desa Clering yang dihadiri sekitar 70 orang.(30/11/2017)

Hadir dalam kegiata tersebut antara lain Bapak Camat Donorojo, Komandan Koramil 08/keling Kapten Cba. Edy, Kapolsek Donorojo yang diwakili oleh Bripka Mayon, Sekcam Donorojo, Kasi Pemerintahan Donorojo, Kasi PMD Donorojo, Petinggi desa Clering, Babinsa desa Clering, BPD Desa Clering, Perangkat Desa Clering, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat dan Seluruh ketua Rt dan Rw desa Clering. Adapun 2 orang Perangkat yang baru dilantik yaitu 1. Adib habibie, A.MA. jabatan KAUR TU dan Umum.2. Sigit febrihantoro jabatan Kasi Kesejahteraan.

Sambutan yang disampaikan Petinggi Desa Clering Sdr. Ali Mahmudi yaitu Trimakasih atas kehadiran Bapak Muspika Kec. Donorojo yg saat ini di hadiri secara langsung, oleh Bapak Camat dan Bapak Danramil. Saya sangat bangga dan bersyukur atas terlaksananya Giat ini dapat berjalan dengan baik. Trimakasih saya sampaikan kepada Panitia atas terlaksananya proses seleksi sehingga terpilihlah 2 orang perangkat baru. Saya tekankan bahwa kita harus bekerja dg hati nurani dan sesuai dg prosedur, sehingga dapat dipertanggungjawabkan baik secara hukum maupun kpd Tuhan YME. Saya mengucapkan selamat bergabung dan bekerja, semoga kita dapat memberikan yang terbaik utk Desa Clering.Pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar