Rabu, 11 Oktober 2017

Komandan Kodim 0719/Jepara Komsos Dengan Keluarga Eks Pakorba

    Tulakan-Donorojo.  Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, SIP hari Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 11.20 - 12.10 WIB bertempat di rumah Ibu Samirah Istri Alm. Bapak Joko Sugito, SH (eks Ketua Pakorba Tahun 2007) di Rt 02/01 Dk. Krajan Desa Tulakan Kec. Donorojo Kab. Jepara telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan keluarga Bapak Sugito, SH.  
    Hadir dalam kegiatan ini adalah Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto, Babinsa Tulakan Serka Nuro'in, 2 orang anggota Unit Intel Kodim 0719/Jepara & Sdr. Abdul Aziz mewakili Petinggi Tulakan. Ibu samirah adalah istri dari (Alm. Bpk. Joko Sugito, SH Ketua Pakorba yg saat itu ditunjuk untuk  wilayah Jepara oleh kelompoknya) pada tahun 2007, yang berdomisili di Dukuh Krajan Rt 02/01 Desa Tulakan Kec. Donorojo Kabupaten Jepara.
    Adapun tujuan  dilaksanakan giat Komunikasi Sosial tersebut  adalah : menjalin silaturrahmi dengan keluarga Organisasi Terlarang yang berada dalam pantauan wilayah Kodim 0719/Jepara, mempersempit gerak maju mantan-mantan Organisasi Terlarang  dihadapkan perkembangan situasi Radikal kiri saat ini, mencegah munculnya bahaya laten komunis di wilayah Kodim 0719/Jepara dan  suami Ibu Samirah (Joko Sugito, SH) sudah meninggal dunia, namun tetap dilaksanakan monitor dan memantau untuk mengantisipasi munculnya generasi-generasi komunis yang mungkin akan muncul kembali yang berdampak terhadap stabilitas negara khususnya di wilayah Jepara.
      Dalam kesempatan ini Dandim 0719/Jepara memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada Ibu Samirah, sedangkan tanggapan Ibu Samirah sangat positif dan harapan Ibu Samirah untuk kedepan  silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar