Selasa, 24 Oktober 2017

Danramil 08/Keling Rakor & Silaturahmi Ormas Sekecamatan Keling & Donorojo




     Komandan Koramil 08/Keling Kapten  Chb Edi  Susanto  melaksanakan Rakor & Silaturahim  dengan ormas wilayah kecamatan Keling dan Donorojo, Senin 23 Oktober 2017.
     Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Koramil 08/Keling mulai pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB yang diikuti oleh : Camat Donorojo Bpk Sutana, Banser kec Donorojo Bpk Supriyadi, Banser kec Keling  Bpk Amirudin, Pemuda Pancasila Keling Bpk Kusmanto, Pemuda Pancasila Donorojo Bpk Kusdiyono Aji, Polmas/FKPM Bpk Sutikno,  LSM Aliansi Indonesia Bpk Supriyanto & 2 orang, LMPI Laskar Merah Putih Bpk Dedy, Pemuda Pancasila Rescue Bpk Eko S, Ketua Karang Taruna Keling Bpk M Yusuf dan Ketua Karang Taruna Donorojo Bpk Heri P
    Dalam kesempatan ini dibahas tentang kenakalan anak anak/remaja di wilayah kecamatan Keling dan Donorojo. Selain itu juga membahas rencana kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang akan dibentuk petugas upacara gabungan dari semua Ormas yg ada. Momentnya adalah pada Pemuda sehingga petugas upacara dari unsur Pemuda.  Upacara akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 28 Oktober 2017  di halaman kecamatan Donorojo dan halaman kecamatan Keling. Salah satu tujuan dilibatkan Ormas adalah supaya Ormas merasa diakui keberadaannya dan diperhatikan. Karena selama ini keberadaan Ormas adalah ada dan tiada, dalam arti bentuknya ada dan kegiatan diwilayah kurang tersentuh oleh pihak lain atau luar organisasi. 
     Dengan terwadahinya ormas seperti saat ini maka anggota Ormas menyambut baik karena kiprah mereka dapat berkembang dan muncul dipermukaan masyarakat. "Kegiatan ini juga bisa sebagai mitra karib dalam pembinaan wilayah atau Jaring Ter. Karena sumber informasi apapun yang terjadi di wilayah dapat terpantau dan diketahui dg cepat oleh karena informasi yg ada, dengan demikian telah terbentuk Grup WA FORUM ORMAS KELING DONOROJO," tegas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar