Senin, 02 Oktober 2017

Babinsa Kelet "Kita harus bersatu padu melarang & memerangi faham Komunisme"

    


   Anggota Koramil 08/Keling  Babinsa Kelet  Pelda Kamina melaksanakan kegiatan  Nobar film G 30 S/PKI, Jum'at 29 Sept 2017.
   Kegiatan ini dilaksanakan di Panggung Rehatta desa Kelet kecamatan Keling dan dihadiri 400 orang antara lain : Petinggi & Perangkat Desa desa Kelet, Babinkamtibmas desa Kelet, Toga, Tomasy dan Pemuda serta masyarakat desa Kelet.
   Dalam kesempatan ini Babinsa Kelet menyampaikan sambutan : berterima kasih kepada Pemerintah Desa Kelet dan juga dari pihak Rumah Sakit dr Rehatta Kelet yang telah mendukung dan memberikan tempat untuk Nobar Film G 30 S/PKI, kegiatan ini adalah  perintah langsung dari Panglima TNI agar kita sama-sama dapat mengetahui sejarah kelam yang dahulu pernah terjadi agar tidak terulang kembali.  Lebih lanjut Babinsa menjelaskan bahwa pemutara film ini dapat mengingatkan kita akan peristiwa kelam yg lalu tepatnya pada tanggal 30 September Tahun 1965 dan sejarah tdk bisa kita lupakan. "Kita harus bersatu padu dan melarang serta memerangi faham komunisme, karena Idiologi di negara kita hanya satu yaitu Pancasila," tegas Pelda Kamina.

0 komentar:

Posting Komentar