Kamis, 17 Agustus 2017

Danramil 08/Keling Prakarsa/Koordinator Sosiodrama HUT RI ke -72 Th. 2017






    Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -72 Tahun 2017 wilayah kecamatan Keling dilaksanakan di lapangan desa Gelang kecamatan Keling, Kamis 17 Agustus 2017.
  Merupakan rangkaian kegiatan upacara detik detik Proklamasi wilayah kecamatan Keling tersebut, satu diantaranya adalah Sosiodrama dari Pelajar SMPN 1 Keling dan dimeriahkan oleh kesenian tradisional Angklung dari Mts Bumiharjo.   Selaku Koordinator Sosiodrama dan kesenian adalah Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto yang didukung oleh  anggota Koramil 08/Keling,  para Guru SMPN 1 Keling,  para Guru Mts Bumiharjo dan dukungan dari semua unsur Muspika Keling, Disdikpora Keling, Petinggi Gelang Edi Sutikno  serta masyarakat kecamatan Keling pada umumnya.
    "Kegiatan drama ini sengaja kami munculkan dengan harapan dapat dijadikan sebagai pengingat pelajaran sejarah kepada masyarakat dan menimbulkan rasa Nasionalisme/cinta tanah air kepada masyarakat dan generasi muda pada khususnya. kelak diharapkan lahirnya Generasi Muda yang berkarakter kebangsaan Indonesia, bermoralitas dan bermentalitas yg baik," tegas Danramil. 

0 komentar:

Posting Komentar