Sabtu, 08 Juli 2017

Babinsa Tempur Hadiri Pelatihan Kader Dasar Banser


     
   Anggota Koramil 08/Keling Babinsa Tempur Serka Abdul Munif  menghadiri Pelatihan Kader Dasar (PKD) Banser kecamatan Keling, Kembang dan Donorojo, Jum'at 7 Juli 2017.
   Pelatihan ini dilaksanakan di Aula TPQ Rodhotul Muroj desa Tempur kecamatan Keling selama 3 hari mulai tanggal 7 s/d 9 Juli 2017.  Hadir dalam kegiatan ini antara lain : Kapolsek Keling, Petinggi Tempur, Babinsa Tempur, Babinkamtibmas desa Tempur, Ketua Banser kecamatan Keling, Ketua Pengurus Cabang Ansor Jepara beserta anggota Ansor kecamatan Keling,  Para Pengurus Banser sekecamatan Keling, anggota Banser sekecamatan Keling, Kembang & Donorojo serta Toga, Tomasy desa Tempur.
  Adapun sambutan yang disampaiakn Petinggi Tempur adalah tentang  pentingnya peran serta Banser guna untuk kamajuan dan keamanan di kecamatan keling khususnya di desa  tempur, Banser (Barisan Serba Guna) dalam penggunaannya dapat digunakan sebagai mestinya.  Bapak Kholil selaku Ketua pengus Cabang Ansor Jepara menyampaikan bahwa anggota Banser agar tetap kompak solid dan dapat berperan serta dalam keamanan di wilayah Jepara serta tidak ikut kelompok radikal yang mengatasnamakan Islam, kader Banser agar tetap kokoh dan militansi.   Sedangkan sambutan Kapolsek Keling tentang  kesiapan anggota Banser sebagai garda terdepan dalam pengaman wilayah Indonesia dan tentang radikal Isis yang mulai melakukan teror dan serangan terhadap aparat Negara dan warga negara.

0 komentar:

Posting Komentar