Sabtu, 24 Juni 2017

Danramil 08/Keling Rakor Pam Takbir Keliling

     


   Kelet-Keling. Kegiatan Komandan Koramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto dan  Babinsa Kelet Pelda Kamina pada hari Jum'at  tanggal 23 Juni 2017 pkl 09.00 WIB s.d 10.15 WIB di Aula Polsek Keling melaksanakan Rakor Pengamanan Pawai Takbir Keliling di kecamatan Keling Tahun 1438 H/2017 M, yg dihadiri oleh :  Kapolsek Keling,  Danramil Keling, Ketua Banser Keling,  Ketua GP Ansor kec. Keling, Ketua Linmas Keling,  Ketua Polmas Keling,  Dishub,  Panitia pawai takbir kec. Keling.

    Agenda rakor adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif  dalam pelaksanaan pawai takbir keliling dan bertujuan untuk siar Islam. Melarang membawa ataupun meminum minuman keras serta melarang musik selain musik yg bernuansa Islam.    Personel yang terlibat dalam pengamanan adalah :
1. TNI/Koramil 6 orang
2. POLRI/Polsek 20 orang
3. BANSER 20 orang
4. Dishub 5 orang
5. Linmas 15 orang
6. Polmas 15 orang

     Apel pengecekan akan dilaksanakan di Mapolsek Keling, malam Takbir setelah Maghrib.  Diharapkan dengan pengamanan ini pelaksanaan kegiatan Takbir Keliling akan berlangsung dengan lancar & aman serta pelaksanaan Takbir benar-benar dapat dihayati sebagai nilai ibadah kepada Allah S.W.T, jauh dari kegiatan yang bersifat hura-hura yang melenceng dari ajaran agama Islam.

0 komentar:

Posting Komentar