Sabtu, 15 April 2017

selalu jaga kebersamaan demi tercapai nya tugas pokok TMMD



Bangsri - Komandan Koramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori mengikuti kegiatan makan siang bersama Anggota TNI dan warga masyarakat di lokasi pembangunan poskamling, bertempat di dukuh Banyu Urip desa Bangsri dalam rangka program TMMD Sengkuyung I tahun 2017 (15/4).
Kebersamaan merupakan modal penting dalam membangun masyarakat melalui TMMD Sengkuyung I tahun 2017. Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga, baik kebersamaan dengan sesama TNI maupun kebersamaan dengan masyarakat. Makan siang tersebut sengaja dilakukan bersama-sama dengan warga untuk menjaga kekompakan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi.
Danramil 07/Bangsri menekankan kepada anggota nya untuk melakukan tugas dengan baik, selama pelaksanaan TMMD. kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen ini Kekompakan prajurit dalam TMMD Sengkuyung I ini  akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja untuk melaksanakan tugas dan tercapai nya sasaran dalam program kegiatan  TMMD di dukuh Banyu Urip desa Bangsri.

0 komentar:

Posting Komentar