Kamis, 20 April 2017

pembuatan jambanisasi pada TMMD Sengkuyung I Kodim 0719/Jepara telah mencapai 45 persen



Bangsri - Dalam rangka membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu di wilayah dkh.Banyu Urip desa Bangsri, dalam TMMD Sengkuyung I TA.2017, pembangunan jamban keluarga menjadi salah satu sasaran fisik.

Pengerjaan pembuatan jamban keluarga pada TMMD Sengkuyung I di desa Bangsri telah mencapai 45 persen pengerjaaannya, salah satunya Pengerjaan pembuatan jamban keluarga di rumah Bpk Sholeh RT 01/18 dkh.Banyu Urip desa Bangsri (19/4).
Dalam pengerjaannya, anggota TNI yang tergabung dalam TMMD Kodim 0719/Jepara dibantu warga setempat. Mereka bahu membahu menyelesaikan pembuatan jamban keluarga sebelum target waktu yang ditentukan. sementara Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori menjelaskan " bahwa pembuatan jamban keluarga sebagai salah satu sasaran fisik dalam TMMD Sengkuyung I tahun ini tujuannya membantu mewujudkan lingkungan sehat, bersih dan nyaman. Sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu di dkh.Banyu Urip desa Bangsri,"jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar