Selasa, 25 April 2017

Pelantikan Perangkat Desa Terpencil Kecamatan Karimunjawa

     Karimunjawa    Selasa tepatnya Tgl. 25 April 2017 Jam 14.30 WIB. Muspika Karimunjawa Drs. Budi Kristianto MH. Sebagai Bpk Camat di dampingi oleh Petinggi ds. Nyamuk Bpk Sudarto, Danramil 10/KRJW Kpt Inf Supriyono dan Kapolsek Iptu Suranto serta pasukan kawan AL dan Polairut melantik Perangkat Desa Nyamuk yang sudah terpilih melalui regulasi pencalonan. Pada saat pelaksanaannya di saksikan langsung oleh masyarakat desa Nyamuk situasi saat pelantikan relatif kondusif dan berjalan lancar, namun ada beberapa org saja yang di wakilkan oleh saudara Efendi mengaspirasikan tidak terpilihnya beberapa org sebagai Perangkat Desa karena selisih penilaian kepada Camat dan Petinggi desa Nyamuk. Camat menjelaskan kembali kepada masyarakat bahwa perangkat desa bisa di pilih melalui regulasi pencalonan akan tetapi di berikan Hak atas Petinggi dan pertimbangan panitia staf Desa. Selanjutnya pelantikan 5 org Perangkat Desa antara lain :

     Nama yang sudah di tetapkan ;
1. Ibu Kusmiatun sebagai Kaur Keuangan.
2. Bpk Ardiansyah sebagai Kamituwo.
3. Ibu Luluk Afifah sebagai Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan.
4. Bpk Rosadi sebagai Staf Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan.
5. Ibu Nasihatul Islamiah sebagai Kaur Umum Perencanaan.

     Pelantikan dapat dilaksanakan dan di saksikan oleh Masyarakat desa Nyamuk dalam situasi kondusif aman. Camat dan Petinggi Nyamuk menjelaskan kepada masyarakat setelah pelantikan selesai di laksanakan menuntut oleh perangkat desa yang terpilih agar menunjukkan kinerja dengan baik kepada pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati.

          Sebagai Anggota Koramil 10/KRJW harus memiliki jiwa yang besar dengan di hadapkan wilayah yang terdiri dari 27 Kepulauan 4 Desa namun tidak pernah melemah dengan keadaan, harus bisa memberikan motifasi kepada masyarakat agar dapat tercapai cita-cita masyarakat yang membanggakan demi tercapainya tugas-tugas atasan.

    Salam Babinsa Setanah Air tetap semangat di manapun berada Selamat Bertugas.


0 komentar:

Posting Komentar