Kamis, 13 April 2017

kemanunggalan TNI dengan rakyat yang tak pernah luntur



Bangsri – Anggota Koramil 07/Bangsri bersama warga di saat waktu istirahat terlihat bercanda tawa dengan senang hati setelah melaksanakan penggerjaan pembangunan Poskamling di dukuh Banyu Urip desa Bangsri (13/4).

Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I Tahun 2017 yang telah di buka oleh bapak Bupati Jepara bapak Ahmad Marzuki,SE tanggal 5 April 2017 lalu di Dukuh Banyu Urip desa Bangsri kecamatan Jepara adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah dari dulu terjalin sangat baik.

Kepala desa Bangsri Bapak Candra Dhorry Darmawan,SE mengatakan bahwa program TMMD ini sudah lama direncanakan oleh beliau dari dulu dan baru bisa terlaksana pada bulan April ini.
Ini merupakan salah salah satu upaya nya sebagai yang di tuakan di desa untuk membangun desa nya agar lebih maju dan tidak ketinggalan dengan desa lain,saya mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada bapak - bapak TNI yang setiap harinya bekerja bersama sama dengan masyarakat,Ujar kades.

Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori menyatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat gotong-royong yang sudah menjadi tradisi turun temurun dari masyarakat kita dan antusias masyarakat adalah merupakan sumber kekuatan bagi kami sebagai prajurit yang bekerja di lapangan,imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar