Kamis, 13 April 2017

Dandim 0719/Jepara Amankan lingkungan melalui Pos Kamling







Bangsri - Komandan Kodim 0719/Jepara Letnan Kolonel Inf Ahmad Basuki, S.I.P meninjau lokasi pembangunan pos Kamling yang merupakan salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2017 di dukuh Banyu Urip desa Bangsri kabupaten Jepara (13/4).

Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P mengatakan pembangunan pos kamling ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar dukuh Banyu Urip desa Bangsri Keberadaan pos kamling akan mendidik masyarakat melaksanakan pengamanan secara swakarsa dengan adanya pos kamling ini, kedekatan antar warga dapat terjaga. Sebab tiap malam warga akan bertemu untuk menjaga keamanan lingkungan kampungnya sendiri,” papar Dandim 0719/Jepara.

Setelah meninjau lokasi pembangunan Pos Kamling selanjut nya Dandim 0719/Jepara melanjutkan peninjauan ke pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tempat tersebut beliau menambahkan, " agar semua penggerjaan pembangunan dalam program TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2017 ini harus selesai tepat waktu, " tutupnya.



0 komentar:

Posting Komentar