Sabtu, 29 April 2017

Aksi Sapta Pesona Karimunjawa

Karimunjawa 29/04 (Sabtu)           Sekilas Info demi menciptakan Karimunjawa Indah dari pihak Dinas Pariwisata Propinsi Jawa Tengah berusaha mengajak masyarakat Karimunjawa untuk mengembangkan dan membesarkan Karimunjawa serta merubah karakter sebagai wisata unggulan. Dari perwakilan Disporapar bapak Ir. Prambudi Trajutrisno, MM M.Si bersama Muspika Bapak Camat Drs. Budi Trisnanto SH serta di dampingi Danramil Kpt Inf Supriyono dan seluruh masyarakat menggelar Kegiatan sosial Aksi Sapta Pesona untuk mewujutkan impian wisata yang aman, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan. Dalam pelaksanaannya seluruh komponen lapisan masyarakat sangat antusias karena merasa tempat Wisata Karimunjawa di perhatikan oleh pemerintah pusat, dalam pelaksanaan kegiatan yang Hadir dari Dinas Pariwisata dan Muspika antara lain;

1. Nara Sumber Bpk. Deni Hendarto.
2. Danramil 10 KJ, Kptn Inf Supriyono.
3. Kapolsek KJ, Iptu Suranto.
4. Para Staf Disporapar provinsi.
5. Camat Karimunjawa Drs. H Budi trisnanto.
6. Toga dan tomas karimunjawa 100 Org. 

          Kegiatan yang dilaksanakan Aksi Sapta Pesona antara lain; melaksanakan bersih lingkungan area alun-alun pantai dan dermaga serta membagikan alat-alat kebersihan kepada masyarakat dan seluruh Instansi yang ada di Karimunjawa, utuk memberikan semangat kepada masyarakat Disporapar memberikan banyak bantuan dan uang tunai secara langsung kepada masyarakat, serta panggung hiburan organ tunggal.

        Dalam Hal ini Danramil 10/Karimunjawa ikut serta mendukung semua kegiatan agar terwujutnya Karimunjawa impian wisata unggulan yang berbasis Nasional maupun Internasional. Upaya mendukung pemerintah dan percepatan pembangunan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah dengan mengutamakan aspirasi masyarakat guna menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan serta peran dalam menanggapi kemajuan wisata Karimunjawa.


0 komentar:

Posting Komentar