Kamis, 30 Maret 2017

Mengajak Masyarakat Mengevakuasi Pohon Roboh di Tengah Jalan

          Koramil 10/Karimunjawa Sekilas Kamis 30/03 - Kami selalu ada di antara mereka, ketika ada kejadian-kejadian atau Hal yang menonjol, masyarakat selalu cepat lapor kepada Babinsa karena kedekatannya mereka. Karimunjawa  adalah kepulauan bagian dari Kabupaten Jepara dengan satu Kecamatan yaitu Kecamatan Karimunjawa sebagai tempat Wisata yang sering di kunjungi oleh wisata Manca Negara. 

        Dengan adanya itu penegasan dalam pencapaian Tupok sebagai Babinsa Serda Untung Slamet dan rekan anggota lainnya berkolaborasi dengan masyarakat secara menyeluruh agar bertujuan mendapatkan hasil yang maxsimal dalam mengatasi segala macam kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat.

          Masyarakat dengan cepat melapor kepada Babinsa Serda Untung Slamet adanya pohon roboh di tengah jalan utama antara ds. Karimun - ds. Kemojan dan sangat beruntung karena tidak ada korban atau materiel yang rusak. Babinsa dan rekan anggota lainnya dengan membawa Alat Senso milik Koramil 10/Karimunjawa bersama masyarakat mengevakuasi dan membersihkan segera karena mengganggu fasilitas jalan umum yang menghubungkan kedua Desa tersebut. Keputusan Babinsa dengan masyarakat sangatlah tepat dan cepat untuk mengatasi pohon roboh guna menyelamatkan pengguna jalan, Serda Untung Slamet sudah sangat sering menangani tetang Bencal Pohon Roboh di Desa Karimunjawa yang di karenakan oleh angin.
           
          Agar kegiatan pembinaan teritorial dapat berjalan dengan baik dan lancar maka perlu adanya pendekatan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan harapan tercapai Tupok Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD demi melancarkan tugas-tugas ke depan yang di berikan oleh pimpinan.

          Salam Babinsa di seluruh Tanah Air dimanapun bertugas " KEBAHAGIAN BISA KITA RASAKAN APABILA DI SEKELILING KITA MERASAKAN KEBAHAGIAAN "

0 komentar:

Posting Komentar