Senin, 27 Februari 2017

TNI SELALU HADIR DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT

Pada hari Senin tanggal 27 Pebruari 2017 pukul 09.00 s/d  11.30 WIB di Balai Ds. Karangrandu Kec. Pecangaan Babinsa Koramil 04/Pecangaan Serda Moh Nasir  menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pendampingan dan Validasi Data Petani dan Penerbitan Kartu Tani ditingkat desa yang diselenggarakan oleh  Dinas Pertanian /Koordinator PPL Pertanian Kec. Pecangaan  Ibu Sulastri beserta Staf ( PPL ), Hadir Dalam acara tersebut : Koordinator PPL dan Staf, Babinsa, Petinggi beserta Perangkat, Para Ketua Gabpoktan dan poktan Ds.Karangrandu . Hal ini sangat bermanfaat bagi petani karena dengan adanya Kartu Tani ini diharapkan petani mendapat kemudahan dalam hal pembelian pupuk bersubsidi , Bantuan Benih dan lain-lain dari pemerintah. ( Koramil 04/Pec )


 Pada hari Senin tanggal 27 Pebruari 2017 pukul 09.00 s/d 11.00 WIB di Aula Puskesmas Pecangaan Serma Sutarman Babinsa Koramil 04/Pecangaan mewakili Danramil 04/Pecangaan Menghadiri Lokakarya mini lintas sektor yang disenggarakan oleh UPT Puskesmas Pecangaan . Hadir dalam acara tersebut : Camat, Pecangaan Bpk Muh Tahsin  ,  Danramil 04/Pec diwakili Serma Sutarman, Kapolsek Pec diwakili Ipda Wahyu, Ka Puskesmas Ibu dr. Megarini Hesti dan Tamu Undangan yang terkait ( Koramil 04/Pec )


 
 Pada hari Senin tanggal 27 Pebruari 2017 pukul 10.00 s/d 11.30 WIB di balai Ds. Kriyan Kec. Kalinyamatan Babinsa Serda M. Aziz Muslim kegiatan acara Perpisahan KKN Unisnu Jepara . Hadir dalam acara tersebut : Petinggi, Babinsa, Babinkamtibmas, Perwakilan Dosen, Toga/tomas dan Peserta KKN Unisnu  ( Koramil 04/Pec)

0 komentar:

Posting Komentar