Senin, 20 Juli 2020

Babinsa koramil 06/Welahan Dampingi Tracking Tim Puskesmas



Jepara - Babinsa Desa Kedungsarimulyo Sertu Ali Madhkan melaksanakan giat pendampingan dan pengamanan tracking warga Desa Kedungsarimulyo yang dilaksanakan dirumah bapak  J ( umur 55 Thn ) warga  Desa Kedungsarimulyo karna Istri bapak J, yaitu ibu S dinyatakan Positif terpapar Covid- 19 setelah dilaksanakan test swab tanggal 11 Juli 2020.

Dari hasil tracking yang dilakukan terhadap keluarga bapak J, bahwa ibu S masuk Rumah Sakit PKU Mayong pada tanggal 10 Juli 2020 dengan keluhan panas dan sesak nafas, pada tanggal 11 Juli 2020 diadakan Test Swab terhadap ibu S dan pada tanggal 17 Juli 2020 hasil Swab yang keluar ibu S Positif terpapar Covid – 19, Ibu S kembali ke rumah pada tanggal 18 Juli 2020 dengan kondisi sehat dan tidak ada keluhan lagi.

Untuk saat ini keluarga bapak J ( suami ibu S) melaksanakan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari, untuk kebutuhan sehari- hari akan didukung dari pemerintahan desa, sehingga dalam pelaksanaan isolasi mandiri kebutuhan makan untuk keluarga bapak J bisa terpenuhi.

Selama pelaksanaan isolasi mandiri akan selalu  dipantau perkembangannya oleh bidan desa, pemerintahan desa, relawan maupun Babinsa. Selain kegiatan Tracking juga dilakukan kegiatan penyemprotan dirumah bapak J dan lingkungan sekitarnya, pungkas Sertu Ali Madhkan.

0 komentar:

Posting Komentar