Senin, 27 November 2017

Danramil 08/Keling Hadiri Bhakti Sosial Insan Negeri Semarang


    Komandan Koramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto bersama Babinsa Tempur Serka Abdul Munif menghadiri undangan Bakti Sosial dari Yayasan Bakti Insan Negeri Semarang dan Jarum Foundation Kudus. Kegiatan ini dilaksanakan di ds Damarwulan kecamatan Keling, Sabtu 18 Nopember 2017. 
      Kegiatan ini juga diikuti :  Petinggi ds Damarwulan Bapak Abdul Salam dan Perangkat desa,  Bpk Arvi Ketua Jarum Foundation Kudus beserta staf,  Bpk  Ari Admaja Kahumas Yayasan Bakti Insan Negeri Semarang,  Tim Kesehatan Yayasan Bakti Insan Negeri dr puskesmas keling 1 sebanyak 8 orang, Babinkamtibmas desa Damarwulan,  warga masyarakat desa Damarwulan kurang lebih 383 orang,  anak sekolah SD Negeri 1 ds Damarwulan kurang lebih 95 orang dan  Kader Posyandu ds Damarwulan 12 orang.
Sambutan Danramil 08/Keling :  Tentang program jambanisasi yang sudah dilaksanakan oleh TNI guna mendukung kesehatan warga. Dan Program ini juga ada pada Djarum Foundation,  Tentang sinergitas TNI dengan Tim Jarum Foundation dalam kegiatan Bakti Sosial &  Tentang kegiatan Bakti Sosial yang sangat baik dan membantu serta berguna bagi masyarakat ds Damarwulan kec Keling Kab Jepara.
Sambutan  Bapak Arvi ketua Jarum Foundation Kudus :
A. Yayasan Bakti insan Negeri Semarang dan Jarum Foundation Kudus ingin membantu masyarakat dalam hal kesehatan.
B.  Program operasi katarak dan bibir sumbing gratis yg dilaksanakan di RSI Demak tanggal 9 Desember 2017.
C.  Program jambanisasi dan water treadmend rencana tahun 2018.
Sambutan Petinggi ds Damarwulan Bpk Abdul Salam :
A.  Kesehatan anugrah Tuhan Yang Maha Esa yg harus di syukuri tiap warga masyarakat.
B.  Warga Desa Damarwulan sangat bersyukur atas pertisipasi tim dr yayasan Bakti Insan Negeri Jarum Foundation yg membari bantuan kesehatan gratis yg sangat membantu warga ds Damarwulan.
    Dalam kegiatan Bakti sosial Yayasan Bhakti Insan Negeri semarang dan Tim Jarum Foundation Semarang yg ke -39 di Balai Desa Damarwulan ini  dilaksanakan penyerahan simbolis plakat dari Bpk Arvi Ketua Tim Jarum Foundation Semarang kepada Petinggi ds Damarwulan Bpk S Abdul Salam dan pemeriksaan pasien oleh Tim Kesehatan serta pemberian obat obatan yg disediakan oleh pihak Yayasan Bakti Insan Negeri Semarang dan tim Jarum Foundation.

0 komentar:

Posting Komentar